IPeKB JATENG SIAP MENUJU MDGs 2015

Kamis, 26 Mei 2011

Balaikota Solo Benar Benar Semarak


Hari itu, semarak dan riuh rendah suasana di Balakota Surakarta manakala nyanyian Selamat Datang dan Tepuk KB, menyambut kehadiran Tokoh Posdaya, Prof. Dr. Haryono Suyono, wakil Walikota Solo dan Drs. Nasib dari BKKBN Pusat, dalam pertemuan  Lokakarya “Kualitas Peningkatan SDM Lini Lapangan dan Pelaksana Program KB”  pada hari selasa, 25 Mei 2011 yang lalu., diikuti para Penyuluh KB se Eks Karesidenan Surakarta.
Dalam kegiatan Lokakarya tersebut, sebagai nara sumber yakni Prof. Dr. Haryono Suyono dengan Thema ‘Peranan IPeKB Dalam Pembangunan Keluarga Melalui Posdaya’ , sedangkan materi  BKKBN Propinsi Jawa Tengah mengulas tentang  ‘Strategi  Pencapaian Sasaran Indikator Kinerja ‘. Sebelumnya pada kegiatan itu, dilakukan penekanan tombol Sirine menandai Sosialisasi Website dan Milis  IpeKB Jateng serta disematkan pula jaket IPeKB dan pemberian Kartu Tanda Anggota (KTA) IPeKB Jawa Tengah kepada Prof. Haryono dan Walikota Surakarta.

Pada akhir kegiatan Lokakarya dilaksanakan lomba Paduan Suara Mars IpeKB dengan peserta para Penyuluh Kb se eks Karesidenan Surakarta, dengan hasil sebagai Juara I Kota Surakarta, Juara II Kab. Sukoharjo dan Juara III, Kab. Sragen. Para pemenang diberikan Tropy dan Dana Pembinaan yang diserahkan oleh Sekretaris BKKBN Jateng, Drs. Nurudin Pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket