IPeKB JATENG SIAP MENUJU MDGs 2015

Selasa, 07 Juni 2011

Sestama "Goyang" Penyuluh KB


Tak hanya serius dan mahir dalam menyajikan presentasi pada saat Lokakarya, tetapi tokoh yang satu ini juga mengajak para Penyuluh KB untuk bergoyang bersama dalam sebuah lagu yang beliau lantunkannya
Begitulah,  DR Sudibyo Alimoeso MA, Sekretaris Utama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat sebelum memulai menyampaikan materi Lokakarya tentang “KEPENDUDUKAN-KB dan PLKB”  bagi penyuluh KB se Eks Karesidenan Pekalongan. Tidak hanya ngajak goyang dan bernyanyi bersama namun juga membakar jiwa para penyuluh KB agar tetap semangat dan kerja keras dalam mengemban tugas dan tanggungjawab dengan satu tujuan untuk mewujudkan pembangunan berwawasan kependudukan serta keluarga kecil bahagia dan sejahtera

Itulah sebagian potret suasana pada Lokakarya Kualitas Peningkatan SDM Lini Lapangan dan Pelaksana Program KB,  yang di ikuti oleh 600-an Penyuluh KB yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Brebes pada 31 Mei 2011 yang lalu. Hadir dalam acara tesebut Kepala BKKBN Jawa Tengah, Sekda Kabupaten Brebes, dan Para Kepala SKPD Bapermas dan KB se Eks Karesidenan Pekalongan.
Acara Lokakarya diawali dengan pembacaan Ikrar Penyuluh KB,  penyerahan jaket IPeKB dan penghargaan bagi Kabupaten / Kota yang berprestasi dalam mendukung Program KB. Pada Kesempatan itu pula diserahkan Jaket dan KTA IPeKB untuk Dr. Sudibyo Alimoeso MA sebagai anggota kehormatan dan Pembina IPeKB di Jawa Tengah.
Selanjutnya acara Lokakarya di akhiri dengan Lomba Paduan Suara Mars IPeKB dengan hasil sebagai Juara I Kab. Batang, Juara II Kota Tegal dan Juara III Kab. Tegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photobucket